Pesan Utama

Blog ini saya buat untuk mempublikasikan hasil karya saya sebagai guru. Saya harap karya saya ini dapat membantu anda. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, amin.

Klik disini !!!

Al Quran Digital

Saya cukup bingung ketika ingin membuat tulisan ini. Saya merasa masih sangat minim ilmu menulis dan ilmu syiar. Pada tulisan ini saya ingin membagikan “Al Quran Digital” yang semoga bisa membantu anda untuk lebih memahami isi kandungan Al Quran. Selain itu, mungkin disela-sela kepenatan anda ketika berada di depan komputer anda bisa membuka-buka aplikasi ini sebagai sarana penyegaran sejenak (pahalanya dapat juga lho J). Saya mendapat aplikasi ini dari sahabat saya ketika masih kuliah dulu. Sehingga mungkin aplikasi ini sudah agak jadul. Berikut link downloadnya, semoga kita selalu mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT, amin.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar