Pesan Utama

Blog ini saya buat untuk mempublikasikan hasil karya saya sebagai guru. Saya harap karya saya ini dapat membantu anda. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, amin.

Klik disini !!!

Media Pembelajaran Fisika "Animasi Flash"

Fisika merupakan salah satu pelajaran yang masih dianggap rumit oleh siswa. Hal ini karena, pada materi Fisika muncul banyak hal-hal abstrak misalnya gaya. Sehingga untuk menjelaskan materi diperlukan media pembelajaran yang bisa membuatnya materi abstrak menjadi nyata, salah satu cara yaitu menggunakan animasi. Banyak sekali media pembuat animasi yang bisa digunakan dengan cukup mudah, salah satunya macromedia flash. Pada tulisan kali ini, saya bagikan hasil animasi yang saya buat dari semasa kuliah menggunakan macromedia flash. Tidak banyak yang bisa saya bagikan, karena tahun kemarin terjadi kerusakan pada harddisk komputer saya sehingga banyak data yang hilang dan hanya beberapa yang bisa diselamatkan. Animasi ini mungkin masih sederhana. Tetapi harap saya, animasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Berikut link downloadnya.





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar