Pesan Utama

Blog ini saya buat untuk mempublikasikan hasil karya saya sebagai guru. Saya harap karya saya ini dapat membantu anda. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, amin.

Klik disini !!!

Sharing Internet Modem GSM Pada Jaringan LAN

Tutorial ini saya buat setelah selesai belajar mensetting jaringan intranet dan internet di laboratorium komputer sekolah saya (SMAN 1 Kapuas Murung). Yang namanya sekolah di “kampung” dengan dana terbatas, akses internet pun cuma bisa diperoleh dengan menggunakan
fasilitas modem GSM saja. Untuk itu perlu sedikit pengaturan agar sebuah modem GSM yang saya miliki bisa digunakan oleh beberapa komputer PC di laboratorium komputer untuk akses internet.
Pengaturannya cukup mudah, dan melalui tutorial ini semoga bisa membantu anda yang ingin melakukan sharing internet modem GSM pada beberapa komputer/laptop yang terhubung kabel LAN. Sistem operasi komputer pada tutorial ini adalah windows 7.
Berikut link tampilan dan download tutorial "Sharing Internet Modem GSM Pada Jaringan LAN", semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar