Pesan Utama

Blog ini saya buat untuk mempublikasikan hasil karya saya sebagai guru. Saya harap karya saya ini dapat membantu anda. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, amin.

Klik disini !!!

MEMASANG AKUN EMAIL PADA MICROSOFT OFFICE AUTLOOK 2007

Tutorial ini saya buat setelah selesai mensetting microsoft office autlook pada netbook istri saya. Saat itu istri saya sedang melakukan ulangan secara online terhadap siswanya dan hasil ulangan siswa akan langsung terkirim ke akun email istri saya. Istri saya bercerita ingin hasil ulangan yang masuk ke akun emailnya bisa ia lihat dengan lebih mudah. Salah satu saran saya adalah dengan memanfaatkan aplikasi microsoft office autlook. Dengan menggunakan microsoft office autlook, setelah terkoneksi internet, maka semua email yang ada pada akun email akan langsung bisa terbaca dan tersimpan, karena aplikasi akan langsung mendownload email-email tersebut.
Meskipun aplikasi microsoft office autlook ini biasanya sudah ada pada komputer/laptop yang terinstall aplikasi microsoft office, tetapi kebanyakan pengguna microsoft office belum terlalu mahir melakukan setting pada microsoft office autlook, biasanya yang umum diketahui dari microsoft office cuma word, excel, dan power point. Untuk itu saya mencoba membuat tutorial sederhana cara memasang akun email pada microsoft office autlook.
Aplikasi microsoft office autlook yang saya buat pada tutorial kali ini adalah microsoft office autlook 2007. Setting microsoft office autlook pada tutorial ini adalah setting yang dilakukan secara offline, sehingga belum perlu terkoneksi internet. Koneksi internet diperlukan hanya saat mendownload email-email dari akun email.
Berikut link tampilan dan download tutorial "MEMASANG AKUN EMAIL PADA MICROSOFT OFFICE AUTLOOK 2007", semoga bermanfaat.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar