Pesan Utama

Blog ini saya buat untuk mempublikasikan hasil karya saya sebagai guru. Saya harap karya saya ini dapat membantu anda. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, amin.

Klik disini !!!

Tutorial Membuat eBook Menggunakan Mj Book Maker


Tutorial ini saya buat ketika menjadi pemandu pembuatan eBook pada kegiatan MGMP
(Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Fisika SMA Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan
Tengah. Mj book maker adalah salah satu aplikasi/software yang berguna untuk membuat
eBook. Ebook yang dihasilkan dari software ini berformat (.jar) dan dapat terbaca pada hp
(handphone) yang sudah terpasang aplikasi java. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda yang juga ingin membuat eBook menggunakan
aplikasi “mj book maker”. Berikut link dowloadnya.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar