Pesan Utama

Blog ini saya buat untuk mempublikasikan hasil karya saya sebagai guru. Saya harap karya saya ini dapat membantu anda. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, amin.

Klik disini !!!

Belajar Membuat Kuis Pilihan Ganda Sederhana Menggunakan Microsoft Office Power Point 2007

Tutorial berikut saya buat untuk siapa saja yang ingin membuat media penyajian soal atau kuis pilihan ganda sederhana menggunakan aplikasi presentasi Microsoft Office Power Point 2007.
Materi ini berbentuk tahapan sederhana sehingga tidak semua bagian-bagian dari Microsoft office Power Point 2007 saya jelaskan fungsi-fungsinya.
Berikut link tampilan dan download tutorial "Belajar Membuat Kuis Pilihan Ganda Sederhana Menggunakan Microsoft Office Power Point 2007" , semoga bermanfaat


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar